Faq

Tips Membeli Matras

TIPS MEMBELI MATRAS

Memilih matras yang tepat itu penting karena kualitas tidur kita dipengaruhi oleh matras yang menopang tubuh dari kepala hingga ujung kaki. Faktor-faktor apa saja yang seharusnya dipertimbangkan ketika akan membeli matras?

Tips membeli matras

DAYA TOPANG
Seiring bertambahnya usia, keluhan sakit pada punggung dan pinggang sering terjadi. Rasa sakit ini muncul sebagai akumulasi dari kebiasaan yang telah terjadi selama kurun waktu tertentu. Salah satu penyebab utama sakit punggung adalah penggunaan matras yang tidak dapat menopang tubuh dengan benar.
Latex Bee Dreams bernama LatexbeeTM dirancang eksklusif agar dapat mengikuti kontur tubuh Anda serta menopang ruas tulang belakang secara sempurna dari kepala sampai ujung kaki saat tidur menyamping maupun terlentang, tanpa menyebabkan tekanan pada bagian tubuh tertentu. Itu sebabnya, latex banyak direkomendasikan oleh ahli tulang karena mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap postur tubuh belakang Anda.

KENYAMANAN TIDUR
Saat tidur, tubuh mengeluarkan udara panas. LatexbeeTM memberi kenyamanan maksimal karena memiliki jutaan lubang udara untuk sirkulasi udara yang lebih baik dan tidak mudah gerah. LatexbeeTM juga dilengkapi dengan cover eksklusif yang dapat dibuka dan dicuci agar matras tetap higienis untuk kenyamanan ekstra.

TIDUR YANG NYENYAK
Pada umumnya, setiap orang sering merubah posisi tidurnya sepanjang malam. Tidur dikatakan nyenyak, bila seseorang mengubah posisi tidurnya tanpa merasa terganggu atau mengganggu pasangan tidurnya.Kepadatan LatexbeeTM meredam setiap gerakan pada saat tidur, sehingga tidur Anda maupun pasangan tetap nyenyak dan tidak terganggu.

BAHAN YANG BERKUALITAS
Beberapa bahan matras diproses dengan menggunakan bahan kimia berbahaya. Pertimbangkan bahan matras sebelum membeli. Akan lebih baik jika memilih bahan yang alami dan telah memenuhi standard sertifikasi untuk menjamin kualitasnya.

BAHAN YANG SEHAT
Tungau Debu Rumah (TDR), bakteri, dan jamur dapat menyebabkan tubuh rentan akan alergi dan memicu penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas), seperti batuk pilek sampai radang paru. Karena ukurannya yang sangat kecil, mereka dengan mudah diterbangkan oleh angin dan terhirup masuk ke dalam saluran nafas melalui hidung.
TDR, bakteri, dan jamur berkembang biak di tempat yang lembab, berdebu, dan kotor serta paling hobi tinggal di matras, bantal, serta guling yang berisi kapuk busa dan dakron. Itu sebabnya, penggunaan bahan latex alami banyak direkomendasikan karena memiliki sifat anti alergi yang dapat menghambat pertumbuhannya.

PERAWATAN DAN KETAHANAN
Tekanan tubuh saat tidur dapat meninggalkan jejak lengkungan pada matras. Ketika matras tidak lagi dapat menopang tubuh dan memberi kenyamanan tidur sebaik saat Anda baru membeli, itu berarti matras sudah tidak lagi berfungsi dengan baik. Karenanya, sering kita dengar saran untuk memutar dan bolak balik matras secara teratur agar tidak berubah bentuk dan menjaga kepadatan bahannya.
Penggunaan bahan latex memberikan Anda kemudahan dalam perawatan, karena bahan latex tidak perlu diputar dan dibolak-balik. Latex lebih tahan lama karena tidak mudah aus karena jejak lengkungan pada matras akibat tekanan tubuh saat tidur dapat kembali seperti bentuk semula.

KEBUTUHAN RUANG TIDUR
Anda tidur sendiri atau dengan pasangan? Kedua hal ini menentukan ruang tidur Anda agar bisa leluasa bergerak. Jika Anda tidur berpasangan, pilihlah ukuran minimal 160 x 200 cm agar Anda dan pasangan leluasa bergerak.

CHAT WITH US YM